Senin, 24 November 2014

Akhirnya, Penyebab Sindrom Kelelahan Kronis Ditemukan

Belum diketahuinya penyebab sindrom kelelahan kronis secara pasti menyebabkan sulitnya mengobati sindrom kelelahan kronis ini. Namun angin segar telah berhembus dan akhirnya, penyebab sindrom kelelahan kronis ditemukan.

Jika selama ini penyebab sindro kelelahan kronis diduga kuat disebabkan oleh kombinasi dari berbagai faktor, namun hasil penelitian mengejutkan datang dari Third International Clinical and Scientific Meeting di Sydney Autralia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kebanyakan pasien dengan sindrom kelelahan kronis memiliki gangguan tidur dengan bercampurnya gelombang alpha ke dalam gelombang delta saat tidur.

Percampuran antara gelombang alpha ke dalam gelombang delta saat tidur inilah yang menyebabkan terjadinya sindrom kelelahan kronis. Padahal gelombang delta murni mutlak diperlukan saat tidur. Bercampurnya gelombang alpha ke dalam gelombang delta saat tidur menyebabkan sulitnya untuk mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas. Jika hal ini terjadi secara terus menerus tubuh akan mengalami kelelahan yang jika tidak segera di atasi akan menyebabkan sindrom kelelahan kronis.

Padahal jika kelelahan telah menjadi sindrom kelelahan kronis, maka kelelahan yang terjadi akan sangat sulit untuk disembuhkan. Bahkan tidur yang cukup tidak dapat menghilangkan dan menyembuhkan kelelahan yang terjadi akibat sindrom kelelahan kronis ini.

Untunglah telah ada sebuah terapi yang diciptakan dari binaural beats, sebuah metode terapi yang menggunakan media brainwave (gelombang otak) sebagai media penyembuhan. Terapi ini adalah Terapi Binaural Beats Cronic Fatigue Syndorme.

Terapi Binaural Beats Cronic Fatigue Syndorme ini akan bekerja dengan mempengaruhi gelombang otak Anda, menstimulasi gelombang otak dan mengubah aktivitas listrik dalam otak dengan menghasilkan gelombang delta murni sehingga mengurangi bercampurnya gelombang alpha ke dalam gelombang delta sehingga Anda bisa mendapatkan tidur yang nyenyak serta sindrom kelelahan kronis yang Anda derita juga bisa disembuhkan.

Terapi Binaural Beats Chornic Fatigue Syndrom ini bekerja langsung pada gelombang otak Anda serta mengatasi akar penyebab dari sindrom kelelahan kronis sehingga Terapi Binaural Beats Chornic Fatigue Syndrom sangat efektif dalam mengatasi, menghilangkan serta mengobati sindrom kelelahan kronis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar