Senin, 24 November 2014

Apa itu Sindrom Kelelahan Kronis?

Apa itu sindrom kelelahan kronis? Pernahkan Anda mendengarnya? Jika ya, sudah tahukah Anda apa itu sindrom kelelahan kronis? Apa itu sindrom kelelahan kronis memang belum banyak diketahui. Namun sekarang Anda akan mengetahui apa itu sindrom kelelahan kronis.

Apa itu sindrom kelelahan kronis? Sindrom kelelahan kronis adalah sebuah sindrom yang menyebabkan seseorang mengalami kelelahan yang ekstrim. Bahkan kelelahan ini tidak dapat hilang meskipun tubuh sudah mendapatkan istirahat yang cukup.

Orang yang menderita sindrom kelelahan kronis akan merasa benar-benar sangat lelah sepanjang hari sehingga kelelahan yang terjadi menyebabkan terganggunya berbagai aktivitas yang dilakukan. Sindrom kelelahan kronis ini menyebabkan tubuh menjadi letih, lesu, lemas, dan tidak bersemangat dalam melakukan aktivitas apapun, bahkan aktivitas sehari-hari seperti makan dan mandi.

Sindrom kelelahan kronis ini biasanya terjadi dalam kurun waktu yang relatif lama (kurang lebih selama 6 bulan) dan tidak hilang meskipun telah beristirahat. Sindrom kelelahan kronis ini tentu tidak terjadi secara tiba-tiba. Meskipun sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun sindrom kelelahan kronis seringkali terjadi akibat kelelahan yang terjadi terus menerus.


Artikel favorit:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar