Senin, 24 November 2014

Mungkinkah Anda Menderita Sindrom Kelelahan Kronis?

Mungkinkah Anda menderita sindrom kelelahan kronis? Apakah akhir-akhir ini Anda sering merasa lelah? Apakah rasa lelah yang Anda alami berlangsung lama, lebih dari satu hari, satu minggu atau bahkan satu bulan? Apakah rasa lelah yang Anda alami mengganggu aktivitas Anda? Mungkinkah Anda menderita sindrom kelelahan kronis?

Ya, mungkinkah Anda menderita sindrom kelelahan kronis? Jika rasa lelah yang Anda alami belakangan ini menunjukkan tanda dan gejala sindrom kelelahan kronis, bisa jadi Anda menderita sindrom kelelahan kronis. Adapun tanda dan gejala sindrom kelelahan kronis antara lain:
  • Rasa lelah yang terjadi dalam waktu lama, lebih dari 24 jam.
  • Rasa lelah masih saja terjadi meskipun telah cukup istirahat
  • Kelelahan yang terjadi mengganggu aktivitas yang Anda lakukan
  • Kelelahan disertai dengan sakit kepala
  • Kelelahan juga disertai dengan sakit tenggorokan
  • Terjadi pembesaran pada kelenjar getah bening di leher atau tenggorokan
Jika kelelahan yang Anda rasakan disertai dengan tanda dan gejala di atas, kemungkinan Anda menderita sindrom kelelahan kronis. Namun untuk mengetahui lebih lanjut apakah Anda benar-benar menderits sindrom kelelahan kronis atau tidak, alangkah lebih baiknya jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu pada ahli kesehatan untuk mengetahui lebih jauh tentang penyebab kelelahan yang Anda alami.

Jika Anda memang menderita sindrom kelelahan kronis, segera atasi dengan terapi. Terapi ini bukanlah seperti terapi kebanyakan, terapi untuk mengatasi sindrom kelelahan kronis adalah Terapi Binaural Beast Cronic Fatigue Syndrome. Terapi Binaural Beast Cronic Fatigue Syndrome adalah sebuah terapi yang diciptakan dari binaural beats, sebuah metode terapi yang menggunakan media brainwave (gelombang otak) sebagai media penyembuhan.

Terapi Binaural Beats Cronic Fatigue Syndorme ini akan bekerja dengan mempengaruhi gelombang otak Anda, menstimulasi gelombang otak dan mengubah aktivitas listrik dalam otak dengan menghasilkan gelombang delta murni sehingga mengurangi bercampurnya gelombang alpha ke dalam gelombang delta yang merupakan penyebab dari sindorm kelelahan kronis, sehingga Anda bisa mendapatkan tidur yang nyenyak serta sindrom kelelahan kronis yang Anda derita juga bisa disembuhkan.

Terapi Binaural Beats Chornic Fatigue Syndrom ini bekerja langsung pada gelombang otak Anda serta mengatasi akar penyebab dari sindrom kelelahan kronis sehingga Terapi Binaural Beats Chornic Fatigue Syndrom sangat efektif dalam mengatasi, menghilangkan serta mengobati sindrom kelelahan kronis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar